Pages

Toko Komputer Online Malang – Daftar Toko Komputer Terbaik di Malang

Toko Komputer Malang – Daftar Toko Komputer Terbaik di Malang


Galaxy Solusindo Komputer (Dinoyo) Malang adalah sarana promosi online bagi toko komputer yang ada di kota Malang. Seiring perkembangan internet yang semakin pesat di Indonesia, kami memandang perlu menerapkan ide ini.

Galaxydinoyo.blogspot.com adalah website bersama yang bisa diikuti oleh semua toko komputer yang berada di wilayah Malang. Syarat untuk bisa bergabung di website ini harus sudah melalui verifikasi dengan persyaratan yang ketat dari tim Galaxy Solusindo Komputer Malang.

Kami tidak ingin anggota pameran online kami adalah toko komputer fiktif sehingga memandang perlu menyaring anggota pameran di website ini. Ini semua demi kebaikan bersama terutama bagi masyarakat yang mengakses informasi dari website ini.

Galaxydinoyo.blogspot.com berada di bawah PT.GALAXY SOLUSINDO KOMPUTER. Website ini lahir karena sebuah ide bersama beberapa toko komputer sekitar awal tahun 2013.
Peserta pameran online di website ini adalah:

Jika toko komputer anda berada di wilayah Malang dan ingin tampil di website ini, silahkan hubungi admin. Kami akan mem-verifikasi toko komputer anda terlebih dahulu sebelum ditampilkan di website ini. Hanya toko komputer yang benar-benar memasarkan produk-produk terbaik yang bisa tampil di website ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar